Dypa Jessy Michaelia Dypa Jessy Michaelia
Bicara soal dunia modeling erat kaitannya dengan besarnya godaan dari lawan jenis. Dypa menganggap hal tersebut sebagai hal yang lumrah terjadi di lingkup profesinya.... Dypa Jessy Michaelia

Gadis lokal penyuka pria lokal

Amoplus Magazine – Dara manis yang akrab dipanggil Dypa ini merupakan gadis asli dari Surabaya. Usianya masih terbilang sangat muda, yaitu 19 tahun. Meski begitu karirnya di dunia modeling sudah mulai melejit. Sampai sejauh ini sejumlah sesi pemotretan telah dilakoninya dengan baik. “Aku rasa model itu bukan suatu pekerjaan buat aku, modeling itu hobi aku, aku selalu enjoy dan gak pernah capek kalo lagi pemotretan gitu, aku menikmatinya”. Tuturnya saat dijumpai tim AmoPlus.

Kegiatannya saat ini masih berfokus pada modeling. Karena menyukai profesinya, hingga saat ini Dypa masih terus berusaha mengembangkan potensi dirinya dalam menjalani profesinya tersebut.

Bicara soal dunia modeling erat kaitannya dengan besarnya godaan dari lawan jenis. Dypa menganggap hal tersebut sebagai hal yang lumrah terjadi di lingkup profesinya. Menurutnya untuk mengatasi hal tersebut sebetulnya tinggal dari bagaimana cara kita bersikap saja. “mengenai type laki-laki sendiri sebetulnya aku tuh lebih suka cowok lokal, alasannya yaa biar lebih nyambung aja kalo ngobrol, selain itu aku juga suka laki-laki yang lebih tinggi dari aku, taat agama dan terpenting sayang keluarga sih, itu aja aku mah gak muluk-muluk, hahaha” ungkapnya.

Perihal rencana kedepan dirinya menuturkan akan tetap berfokus pada profesinya saat ini. Ia ingin bisa menjadi sosok yang lebih professional lagi. Apapun itu semoga yang diharapkan menjadi kenyataan yaah..

Sukses terus Dypa..

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + seventeen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 42
Bulan 
Desember 2018Pembelian Online Click :