Amoplusmagz
Dominations The Corpus Call-O-Sum 8425 & 6425 Dominations The Corpus Call-O-Sum 8425 & 6425
Nama The Corpus Call-O-Sum sepertinya sudah tak asing lagi di telinga pecinta car audio di tanah air. Dulu sosoknya sempat menjadi digital signal processor... Dominations The Corpus Call-O-Sum 8425 & 6425

10 tahun menghilang, kini terlahir kembali dengan segenap pembaharuan yang mumpuni

Amoplus Magazine – Nama The Corpus Call-O-Sum sepertinya sudah tak asing lagi di telinga pecinta car audio di tanah air. Dulu sosoknya sempat menjadi digital signal processor (DSP) merek Indonesia pertama yang merambah pasar Asia. Sepuluh tahun berlalu dan namanya sempat samar terdengar, akhirnya beberapa waktu lalu The New Corpus Call-O-Sum kembali dilahirkan. Kali ini ia dilahirkan dengan segenap pembaharuan yang mumpuni. Beberapa fitur baru yang ditanamkan telah disesuaikan dengan kemajuan teknologi saat ini.

The New Corpus Call-O-Sum terdiri dari dua varian, yakni 8425 & 6425. Dimensinya hampir sama, namun jumlah kanalnya saja yang berbeda. Piranti ini telah dilengkapi internal power dengan material terbaik. Di dalamnya telah disematkan chip Analog Device. Chip tersebut memiliki andil dalam memaksimalkan teknologi terbaru untuk menghasilkan suara yang lebih baik.

Kemudahan dalam hal pengoprerasian menjadi salah satu nilai plus yang dibawa oleh The New Corpus Call-O-Sum. Selain itu produk ini juga mampu menghadirkan direct streaming music. Artinya meskipun tanpa peran head unit penggunanya akan tetap dapat memutarkan music secara langsung via koneksi dengan gadget. Fitur-fitur semacam ini menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh para penikmat audio mobil jaman now. Selain lebih praktis hal tersebut juga dinilai lebih sesuai dengan kebutuhan di era saat ini.

Dominations The Corpus Call-O-Sum benar-benar didevelop dengan serius oleh PT. AudioWorkshop. Bahkan bagian-bagian didalamnya sudah dipersiapkan untuk memberi kualitas terbaik jangka panjang, mulai dari proses produksi, service center hingga untuk pengembangan teknologi selanjutnya.

Dominations The Corpus Call-O-Sum 8425 & 6425 dibandrol dengan harga yang masih terbilang bersahabat dengan kantong. Melihat segudang fitur terkini yang dimilikinya harga yang ditawarkan kami rasa sangat worth it. Jadi untuk sobat sekalian yang ingin “membenahi” sistem audio di mobilnya agar bersuara lebih baik, kedua piranti ini bisa dijadikan salah satu pilihannya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.