Diva Amelya Diva Amelya
Saat kecil cita-citanya ingin menjadi seorang pramugari, namun karena tinggi badan yang kurang mendukung akhirnya ia memutuskan untuk terjun ke dunia modeling. Sejak dua... Diva Amelya

“I don’t have a boyfriend”, tapi kalau dua atau tiga gak tau deh

Amoplus Magazine – Saat kecil cita-citanya ingin menjadi seorang pramugari, namun karena tinggi badan yang kurang mendukung akhirnya ia memutuskan untuk terjun ke dunia modeling. Sejak dua tahun terakhir karienya di dunia modeling terus melejit. Rupanya langkah yang ia ambil untuk masuk ke dunia modeling mulai menunjukan sinyal positif.

“Awalnya sih aku cuma sekedar suka foto-foto aja, lama kelamaan aku mikir kan kenapa gak coba diseriusin aja, dari situlah awalnya aku memutuskan untuk masuk ke dunia modeling”, ucap Diva.

Meski tak sesuai dengan apa yang ia cita-citakan namun pihak keluarga tetap mendukung kariernya tersebut. Diva mengatakan, “pokoknya selama itu positif sih kalau dari pihak keluarga dukung-dukung aja”.

Bagi para model seperti Diva ini justru yang biasanya agak bikin “repot” itu adalah pasangannya, biasanya justru merekalah yang lebih posesif. Menanggapi hal tersebut sebuah jawaban tak terduga kami dapatkan. “I don’t have a boyfriend”, ungkapnya. Tak lama setelah ia mengatakan itu teleponnya berdering, ada panggilan masuk. “Tunggu yaah, sebentar lagi selesai kok”, ucapnya menjawab telepon tersebut. Rupanya di depan markas kami sudah ada seseorang yang menunggunya. Entahlah itu siapa, yang jelas kan tadi Diva sudah bilang kalau dia tidak punya seorang pacar, tapi kalau dua atau tiga gak tau juga deh.. hehehe…

Sementara ini Diva mengatakan ingin tetap fokus dulu di modeling. Menurutnya ia masih bisa lebih optimal lagi di modeling. Apapun itu semoga semuanya dilancarkan yaah. Apa yang dicita-citakan semoga bisa segera tercapai. Sukses terus untuk kariernya, dan sampai jumpa lagi di project-project selanjutnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 11 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 49
Bulan Juli

Pembelian Online Click :