CTEK PRO25S CTEK PRO25S
Charger & power supply adalah salah satu piranti yang patut dimiliki oleh setiap pemilik kendaraan bermotor. Memang tak setiap saat digunakan, tapi alat ini... CTEK PRO25S

Charger & power supply yang inovatif, fleksibel dan efisien

Amoplus Magazine – Charger & power supply adalah salah satu piranti yang patut dimiliki oleh setiap pemilik kendaraan bermotor. Memang tak setiap saat digunakan, tapi alat ini sejatinya punya manfaat yang sangat besar terhadap kelangsungan hidup si baterai pada kendaraan. Dengan perawatan yang baik secara otomatis usia penggunaan baterei pun akan lebih panjang,

CTEK PRO25S adalah Charger dan & power supply baterai 25A yang inovatif, fleksibel, dan sangat efisien. Ia dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan profesional otomotif. Menggabungkan kekuatan & teknologi canggih serta keamanan, portabilitas dan fleksibilitas untuk bekerja dengan baterai kendaraan 12V (termasuk lithium).

CTEK PRO25S memiliki program rekondisi baterai lead-acid khusus untuk memulihkan masa pakai baterai & baterai rekondisi. Mode supply akan mendukung baterai selama pekerjaan diagnostik atau mencari kesalahan. Ia memiliki tegangan yang rendah, sehingga aman untuk baterai & sistem elektronik kendaraan.

Perangkat ini sepenuhnya otomatis jadi mudah digunakan. Disamping itu perangkat ini juga sangat mudah untuk terhubung, anti percikan dan polaritas terbalik. Hal tersebut dimaksudkan untuk melindungi pengguna & juga baterai. Meskipun bobotnya terbilang ringan & portabel, tapi CTEK PRO25S telah dibekali dengan casing yang kokoh dan tahan benturan.

CTEK PRO25S kompatibel dengan baterai dari 40Ah hingga 500Ah (lithium 30Ah hingga 450Ah). Dalam bekerja ia telah dibekali dengan fitur keselamatan yang terintegrasi. Hal tersebut membuatnya lebih aman digunakan untuk baterai maupun kendaraan. Terdapat sensor suhu bawaan untuk mencapai tingkat pengisian maksimum.

Seperti tadi kami sebutkan di awal, bentuk perangkat ini memang kecil, tapi sejatinya ia punya manfaat cukup besar khususnya untuk para pengguna kendaraan bermotor. Yang menjadi nilai tambah adalah CTEK PRO25S ini punya fitur yang sangat beragam, terutama dalam hal keselamatan. Penggunaannya sangat aman dan praktis. Bahkan kami rasa siapapun bisa menggunakannya. Semua indikator telah tersedia, pengguna cukup mengikuti panduan yang tertera dalam kemasannya saja, tak perlu khawatir salah menyambungkan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.