Classy & Elegant Classy & Elegant
Farid Andri adalah sang pemilik dari Honda Odyssey ini. Ia mempercayakan seluruh perombakan sistem audio di mobil kesayangannya ini pada workshop Koko Ayung Audio... Classy & Elegant

Hanya dua kata tersebut yang sanggup mendeskripsikan sosok mobil ini

Amoplus Magazine – Farid Andri adalah sang pemilik dari Honda Odyssey ini. Ia mempercayakan seluruh perombakan sistem audio di mobil kesayangannya ini pada workshop Koko Ayung Audio yang berlokasi di bilangan Fatmawati, Jakarta selatan. Mobil buatan Jepang dengan velg Kranze Brazilia Ring 19 ini menganut sistem audio beraliran SQ.

Ada bagian special yang bisa kita temui pada mobil Farid Andri. Salah satunya dengan diterapkannya 2 head unit. cukup jarang mobil yang menggunakan 2 head unit. Odyssey ini menerapkan 2, yang pertama head unit single din Pioneer DEX P99 RS dan yang kedua Pioneer AVH 9250 BT double din.

Sementara untuk power yang bisa diandalkan, Kokoh Ayung memasangkan 3 buah Pioneer PRS D800. Untuk speaker depan, ia memasangkan speaker 3way Pioneer PRS Series. Midrange TS S062 PRS dan tweeter TS C172 PRS saling bertumpu di pilar A, sementara midbass TS C172 PRS ditempatkan di doortrim.

Pada bagian kabin bagasi, sang installer merancang desain interior bagaikan sebuah lantai dansa. Dimana power GM D9601 dibuat sebagai floor dance yang dilapisi akrilik dengan kombinasi lampu LED berwarna biru dan ungu. Ditengahnya terdapat 2 buah subwoofer TSW 252 PRS. Sementara di bagian kanan dan kiri terdapat sepasang speaker TS Z65 F.

Konsep rancangan Koko Ayung Audio ini benar-benar terlihat berkelas dan elegan. Kemampuan sistem audio pada mobil ini juga baik. Terpenting adalah bisa membuat telinga siapapun pendengarnya merasa nyaman. Dengan sistem yang terpasang mobil ini telah berhasil menyabet piala HIN champion 3way asia dan 3rd 3way open. Hal tersebut mengindikasikan bahwasanya audio yang terpasang sejatinya memang punya kualitas jempolan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.