Amoplusmagz
Cindy Jesslyn Cindy Jesslyn
Dara manis yang terpampang di cover majalah Amoplus edisi kali ini adalah Cindy Jesslyn. Usianya masih terbilang muda yakni 22 tahun, namun jam terbangnya... Cindy Jesslyn

“Cuma kelihatannya aja kok pasif”

Amoplus Magazine – Dara manis yang terpampang di cover majalah Amoplus edisi kali ini adalah Cindy Jesslyn. Usianya masih terbilang muda yakni 22 tahun, namun jam terbangnya di dunia modeling sudah terbilang tinggi. Terhitung sejak masih duduk di bangku perguruan tinggi dirinya sudah mulai bergelut dengan dunia modeling.

“Pada dasarnya sih aku memang hobi foto dari jaman masih kuliah dulu, jadi yaa aku pikir kenapa gak coba lebih diseriusin aja supaya hobi tersalur penghasilan juga ada”, tutur Cindy. “Biasanya sih aku juga gak sembarang ambil job untuk modeling ini, jujur aku sendiri memang agak pilih-pilih konsep fotonya, gak mau yang terlalu kebuka, gak mau bikin image aku jd kurang baik di mata-orang-orang”, lanjutnya kembali.

Sekilas, sosok Cindy ini mungkin akan nampak seperti pribadi yang pasif, tak banyak bicara, juga tak banyak aksi. Tapi yang sebenarnya tidak begitu. “Kalo sama yang baru kenal mungkin bener begitu, banyak yang bilang juga kok aku ini kalo sama yang baru kenal memang cenderung pasif, jutek, dan bahkan beberapa nilainya aku ini sombong, tapi sebenernya gak gitu kok, kalo udah kenal deket pasti tau gimana cerewetnya aku”, ungkapnya pada tim Amoplus.

Kedepan Cindy punya satu cita-cita untuk memulai suatu usaha. Namun ketika ditanya soal usaha apa ia masih enggan untuk mengumbarnya. Untuk saat ini dirinya masih ingin focus di dunia modeling. Ia masih enjoy menikmatinya sambil merancang sesuatu yang lebih besar untuk kedepannya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + fifteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.