CAN x USACI x SQC Club Kembali Berkolaborasi Semarakan Brawijaya Autofest 2019 CAN x USACI x SQC Club Kembali Berkolaborasi Semarakan Brawijaya Autofest 2019
Bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda, sejumlah enthusiast otomotif di Surabaya bersama dengan aparat TNI Kodam Brawijaya menghelat suatu acara yang diberi tajuk “Brawijaya... CAN x USACI x SQC Club Kembali Berkolaborasi Semarakan Brawijaya Autofest 2019

Amoplus Magazine – Bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda, sejumlah enthusiast otomotif di Surabaya bersama dengan aparat TNI Kodam Brawijaya menghelat suatu acara yang diberi tajuk “Brawijaya Autofest 2019”. Acara ini sendiri dihelat selama 2 hari (26 & 27 Oktober 2019) di lapangan Kodam Brawijaya, Surabaya. Ratusan peserta dari berbagai elemen otomotif turut bergabung untuk meramaikan gelaran ini.

Beberapa acara yang dihelat dalam ajang Brawijaya Autofest 2019 ini antara lain adalah; kontes modifikasi mobil, meet up komunitas, car audio contest, bazar kuliner, dan acara hiburan laiinya yang disajikan di panggung utama.

Dalam gelaran ini tiga asosiasi car audio di tanah air turut berkolaborasi untuk meramaikan acara. Tiga asosiasi tersebut antara lain adalah CAN, USACI, dan SQC Club. Melihat animo peserta yang sangat besar, masing-masing asosiasi mengutus juri terbaiknya dalam acara tersebut.

“Kontes audio kali ini lebih seru yah, kompetitif, banyak wajah baru bermunculan, peta kekuatannya semakin gak bisa ditebak, semuanya punya skill yang hampir merata, dan pastinya ini sangat menyulitkan kami selaku tim juri karena harus menentukan terbaik diantara yang terbaik”, Ujar Tedy, salah satu Juri dari asosiasi CAN.

Yang lebih menarik, selain kategori kompetisi dari masing-masing asosiasi, pada acara ini ada dua kategori tambahan yang tak kalah bergengsi untuk diperebutkan. Penghargaan dari dua kategori tersebut dipersembahkan langsung oleh Pangdam Brawijaya. Satu trophy dari Pangdam ini berhasil direbut oleh tim Concerto. Sementara satu trophy lainnya diraih oleh tim Amogaz.

Brawijaya Autofest 2019 sukses menyedot banyak perhatian masyarakat kota Surabaya. Area venue yang merupakan lapangan Kodam berhasil disulap menjadi tempat berkumpulnya pemuda pemudi Surabaya, menikmati akhir pekan dengan beragam sajian hiburan di Brawijaya Autofest 2019.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.