Break the Limit Break the Limit
Beberapa waktu lalu kami menyambangi gerai audio Anugrah Audio Workshop di bilangan Tangerang Selatan. Disana kami diajak untuk melihat salah satu mobil garapannya yang... Break the Limit

Kabin kecil bukan halangan untuk membangun system SQL yang mumpuni

Amoplus Magazine – Toyota Agya merupakan salah satu mobil yang berasal dari keluarga LCGC. Seperti kita tahu jenis mobil yang satu ini tak memiliki kabin cukup besar bila digunakan untuk membangun system SQL. Lantas bagaimana bila ada pemilik mobil jenis ini berkeinginan untuk membangun system SQL ?

Beberapa waktu lalu kami menyambangi gerai audio Anugrah Audio Workshop di bilangan Tangerang Selatan. Disana kami diajak untuk melihat salah satu mobil garapannya yang notabene adalah sebuah Agya. Dari luar ubahan yang paling mencolok hanya terlihat pada cutting sticker dan bodykit di beberapa titik. Saat pintu-pintu dibuka barulah semua ubahannya benar-benar terlihat.

Untuk urusan audio genre yang dianut oleh Agya ini adalah SQL. Sebetulnya hal tersebut sudah terlihat dari gaya rombakan yang diterapkannya. Yang membuat kami salut adalah meskipun Agya ini tak memiliki space kabin cukup besar tapi ia sanggup menampung sederet perangkat audio di dalamnya.

Karena genre yang diusung adalah SQL maka sebagian besar perangkat audionya dipasangkan di area belakang. Di bagasi terpasang satu set speaker split 2way dari Rockford Fosgate. Untuk penghasil suara bassnya ada dua buah subwoofer Rockford disarangkan dalam box ported. Dirasa kurang cukup penambahan speaker pun dilakukan di bagian pintu belakang. Seperti yang dapat kita lihat pada bagian pintu belakang Agya ini kini telah dijejali dengan satu set speaker split 3way dari Rockford.

Selain yang kami sebutkan di atas, satu set speaker fullrange juga nampaknya turut ditambahkan oleh sang pemilik. Speaker tersebut keberadaannya dapat diatur secara dinamis, dikeluarkan saat show off saja, selebihnya dapat digeser lagi ke bagian dalam.

Beberapa kontes pernah diikuti oleh mobil ini. Dan hasilnya seperti yang dapat kita lihat, sederet piala telah mampu dirumahkannya. Kabarnya sang pemilik sedang membangun satu mobilnya lagi untuk SQL. Akankan mobil tersebut sanggup menandingi pendahulunya ini ? Kita nanti nantikan bersama.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 49
Bulan Juli

Pembelian Online Click :