Body Sporty, Audio Naughty Body Sporty, Audio Naughty
Toyota Corolla Altis tahun 2000an awal merupakan salah satu mobil tipe sedan yang sebenarnya asik untuk di utak-atik. berwarna merah mencolok, Altis asal... Body Sporty, Audio Naughty

Dibalik tampangnya yang sporty tersemat system audio yang mumpuni

Amoplus Magazine – Toyota Corolla Altis tahun 2000an awal merupakan salah satu mobil tipe sedan yang sebenarnya asik untuk di utak-atik. berwarna merah mencolok, Altis asal Purwokerto ini dimodifikasi dengan style yang sporty dan naughty

Bicara mengenai system audio, dari lini depan, Altis ini menggunakan head unit Alpine tipe IPEW535EBT. Head unit yang terbilang oldies ini masih dirasa cukup oke untuk pemutar file audio pada aliran SQL.

Urusan speaker depan, sang pemilik menggunakan komposisi 3Way Hertz & Harmonic Drive. Dengan midrange dan tweeter bertumpu di Pilar A, terbungkus custom pilar berwarna hitam. Pada bagian midbass, sang installer memasang box tambahan yang membuatnya nampak sedikit menonjol di bagian pintu. Namun dengan begitu kinerja midbass menjadi lebih baik, dan ia mampu menjangkau frekuensi ke area yang lebih rendah.

Seperti kebanyakan modifikasi SQL pada mobil sedan, sang empunya mengisi bagasi belakang penuh dengan partisi SQL. Dua midbass mengapit 2 buah screen yang menempel pada kap bagasi bagian dalam. Sementara 2 buah subwoofer LM 2200DD berada di dalam ported box yang bertengger di bagasi. Sementara itu led merah melingkari setiap partisi dan memberi kesan atraktif saat dinyalakan.

Power yang digunakan adalah power 4 channel Art Nouveau sebanyak 2 pcs. Power tersebut mendapat tugas untuk menyuplai tenaga pada speaker-speaker yang terpasang. Untuk prosessornya, sang installer menggunakan processor Venom Pandora VR1. Dan giliran Power monobloknya, sang installer mempercayakan kepada Momentum 5k yang memiliki cakupan tenaga hingga 5000 Watt. Sementara itu, speaker 3 way yang dipasang di lini belakang menggunakan sistem 3 Way milik brand Domination.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 42
Bulan 
Desember 2018Pembelian Online Click :