Better System Audio For Better Life Better System Audio For Better Life
Keinginan akan audio mobil yang lebih baik mulai menjadi ketertarikan sebagian besar pengguna roda empat saat ini. Meningkatnya rasa nyaman saat berkendara menjadi alasan... Better System Audio For Better Life

Di tangan Indra Variasi, sistem audio mobil HRV ini menjadi lebih baik.

Amoplus Magazine – Keinginan akan audio mobil yang lebih baik mulai menjadi ketertarikan sebagian besar pengguna roda empat saat ini. Meningkatnya rasa nyaman saat berkendara menjadi alasan terbesar seseorang mau mengoprek sistem audio di mobilnya. Seperti salah satunya dilakukan oleh pemilik HRV hitam asal Purwokerto ini.

Awalnya sang pemilik hanya mendedikasikan sistem audio di mobilnya ini untuk konsumsi harian saja. Namun nyatanya audio seperti candu, sekali mendengar yang bagus maka telinga pun akan terbiasa dengan sistem yang bagus tersebut. Salah satunya karena alasan tersebutlah sang pemilik tak mau setengah-setengah dalam merombak audio di mobilnya ini. Mengenai perangkat apa saja yang terpasang di bagian dalam, berikut kami paparkan ulasan lebih lengkapnya.

Head Unit lansiran Pioneer seri P99RS menjadi pilihan Indra Variasi untuk mengatur pemutaran musik di kabin depan. Meski tipe perangkat ini hanya sebatas single din, namun kalau sudah bicara soal reproduksi suara ia punya kualitas yang baik. Karenanya hingga kini banyak pemain car audio menjadikannya andalan di arena-arena kompetisi.

Untuk urusan speaker, speaker Crescendo Evolution 3S2 2way menjadi pilihan. Untuk tweeter ditempatkan di pilar A. Sementara itu untuk midbass masih diposisikan di tempat standard-nya di trim pintu depan.

Di bagian belakang sang installer menempatkan dua buah subwoofer sekaligus. Kedua subwoofer tersebut dirumahkan dalam box berjenis ported. Mengenai perangkatnya sendiri ia memilih subwoofer Crescendo Evolution 110 dengan diameter 10 inch.

Tepat di atas subwoofer tertanam dua buah power amplifier Crescendo. Kedua amplifier tersebut masing-masing adalah Crescendo Evolution 1A4 4ch dan Crescendo Evolution 1A1 monoblok. Amplifier 4 kanal bertugas untuk menghidupkan speaker split yang terpasang di bagian depan. Sementara itu untuk amplifier monoblok ditugaskan untuk menyuplai daya ke subwoofer.

Download WordPress Themes
Free Download WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
Download Best WordPress Themes Free Download
free online course
download redmi firmware
Download Nulled WordPress Themes
free online course

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

AMOPLUS Edisi 45
Bulan 
Maret
Pembelian Online Click :