Amoplusmagz
Bermain Sistem 2 Way Dengan Xpander Bermain Sistem 2 Way Dengan Xpander
Mobil Xpander hitam yang tampak gagah ini datang dari kota Kembang. Soal audio, sang pemilik menjadikan mobil ini sebagai mobil dengan sistem audio 2... Bermain Sistem 2 Way Dengan Xpander

Cara menempatkan perangkat 2 way pada Xpander.

Amoplus Magazine – Mobil Xpander hitam yang tampak gagah ini datang dari kota Kembang. Soal audio, sang pemilik menjadikan mobil ini sebagai mobil dengan sistem audio 2 way. Hasilnya, ia mampu menyabet piala juara 2 dari sebuah kontes audio mobil.

Bermain modifikasi audio 2 way  pada Mitsubishi Xpander memang menarik. Dashboardnya yang lapang dan kabinnya yang cukup lega harus menemukan cara yang tepat dalam mengaplikasikan berbagai perangkat agar mendapatkan tune suara yang sempurna. Berikut formasi yang Kenzo aplikasikan pada mobil ini.

Di bagian head unit, Kenzo menggunakan brand Pioneer dengan tipe Z5250. Head unit double din yang cukup apik dalam memainkan musik. Untuk di bagian pilar A ada sepasang fullrange dari Audible physic CP2. Posisinya agak mendongak ke atas. Seperti memantulkan suara pada langit-langit kabin. Sehingga output suara bisa terpantul jauh ke belakang.

Untuk bagian midbass, Kenzo juga memilih brand Audible tipe physic tandav 6. Ia menempatkannya di doortrim pintu. Sementara untuk subwoofer, ia memilih sebuah subwoofer yang sangat powerfull. Rockford tipe R2s yang berukuran 10 inch dipercaya dapat membantu memberikan dentuman bass yang kuat pada sistem ini. Posisinya diletakkan di tengah-tengah lantai bagasi belakang. Mengarah ke langit-langit kabin. Perangkat ini dipasang seolah tertanam di lantai mobil.Untuk processornya, ia memilih Match 6.2 pp. Ia memasang processor ini dibawah jok.

Kenzo memilih perangkat yang simple bagi si Xpander hitam. Dengan penempatan perangkat yang tersembunyi membuat mobil ini seperti tidak dimodifikasi. Padahal, mobil ini memiliki audio yang enak untuk didengar.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.