Ayu Aulia Ayu Aulia
Perjalanan karirnya di dunia modeling sudah terbilang lama. Hingga saat ini terhitung sudah 8 tahun Ayu menekuni profesi ini. Banyak suka duka dirasakan Ayu... Ayu Aulia

Sosok manja namun tetap professional saat kerja

Amoplus Magazine – Perjalanan karirnya di dunia modeling sudah terbilang lama. Hingga saat ini terhitung sudah 8 tahun Ayu menekuni profesi ini. Banyak suka duka dirasakan Ayu selama menggeluti profesinya tersebut, terutama dahulu saat dirinya baru mulai memijakan kakinya di dunia modeling.

“Perjalanan aku untuk sampai di titik ini panjang banget, dulu banyak cacian yang aku terima, bahkan dari pihak keluarga pun sebetulnya kurang mendukung, makanya aku kadang ngumpet-ngumpet kalo dapet job photoshoot, tapi sekarang bersyukur karena masa-masa itu udah lewat, dan setidaknya sekarang aku sudah bisa sedikit menikmati buah dari yang dulu aku tanam”, ujar Ayu.

Selain modeling, saat ini kegiatan Ayu diisi dengan membangun kerajaan bisnisnya. Pada dasarnya Ayu ini merupakan sosok yang gemar berbisnis. Jadi disela kesibukannya sebagai model, Ayu juga mengisi waktu dengan menjajakan sejumlah produk seperti baju, produk kecantikan, jasa titip, dan sebagainya.

Meski postur tubuhnya terbilang bagus tapi sejatinya Ayu ini adalah sosok yang hobi makan loh. “Aku tuh dari dulu sebenernya memang hobi banget sama makan, gak pernah kayak orang-orang yang diet-dietan, jaga badan dll. Soal badan aku yang tetep segini-segini aja, yaa itulah salah satu yang aku syukuri. Aku tetep bisa makan apapun yang aku mau tanpa harus khawatir sama ini itu”, tuturnya kembali.

Target Ayu sebetulnya tahun ini menjadi tahun terakhirnya bergelut di duinia modeling. Kepada tim Amoplus dirinya menuturkan keinginannya untuk bergelut di dunia tarik suara. Sesuai dengan moto yang selalu diucapkannya, “tak ada yang tak mungkin, selama kita mau berusaha semuanya tak ada yang mustahil”, itu yang selalu ditanamkan dalam benaknya.

Apapun yang dicita-citakan semoga lekas tercapai yaa yu…
Sampai jumpa lagi di lain kesempatan…

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.