Audible Physics Asia Gathering 2019; Pertama kalinya Audible Physics membuat acara di rumahnya sendiri Audible Physics Asia Gathering 2019; Pertama kalinya Audible Physics membuat acara di rumahnya sendiri
bertempat di Chakra Venue & Lounge The Breeze BSD City, Audible Physics menggelar gathering yang diberi tajuk “Audible Phisics Asia Gathering 2019”. Gathering ini... Audible Physics Asia Gathering 2019; Pertama kalinya Audible Physics membuat acara di rumahnya sendiri

Amoplus Magazine – Kamis, 8 Agustus 2018, bertempat di Chakra Venue & Lounge The Breeze BSD City, Audible Physics menggelar gathering yang diberi tajuk “Audible Phisics Asia Gathering 2019”. Gathering ini merupakan yang ketiga setelah dua tahun sebelumnya dilakukan di Malaysia dan Singapore. “Ini adalah pertama kalinya Audible Physics membuat acara di rumahnya sendiri, yaitu Indonesia, setelah dua tahun sebelumnya secara berturut-turut dilaksanakan di Negara tetangga”, ujar Edward Hendrian selaku CEO Audible Physics Asia.

Acara ini dihadiri oleh dealer-dealer Audible Physics Asia. Selain dari tuan rumah Indonesia, beberapa juga ada yang datang dari Singapore, Malaysia, Filipina, Taiwan, Hongkong, Cina, dan beberapa Negara lainnya.

Acara dibagi dalam beberapa sesi. Sesi pertama dibuka dengan pengenalan produk Audible Physics. Kebetulan dalam acara ini juga Audible Physics merilis satu produknya yang terbaru, Yakni Ganesha. “Untuk Ganesha nantinya akan ada dua tipe, yakni 4 Ohms dan 8 Ohms, 4 Ohms dikhususkan untuk car dan 8 Ohms untuk home”, sambung Edward.

Prosesi launching produk dilakukan dengan menggunakan gaya khas Audible Physics. Dalam hal ini para peserta gathering tak hanya sebatas diajak melihat produknya saja, namun juga diajak untuk mendengarkan performanya secara langsung. Secara garis besar Ganesha merupakan driver berukuran 4″ yang unik. Ia adalah tipe pertama untuk car audio dan home audio yang menggunakan coaxial. Range frekuensinya berkisar antara 20 – 20.000 Hz.

Kedepannya Audible Physics akan tetap focus untuk continual improvement, mengembangkan produk, berimprovisasi dengan teknologi-teknologi terbaru. Semoga kedepan kehadirannya dapat kian menambah semarak industry peraudio mobilan di tanah air, maupun di lingkup internasional.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.