Aturan Main Baru USACI Indonesia Season 2019/2020 Aturan Main Baru USACI Indonesia Season 2019/2020
Setelah sukses di dua tahun pertama, memasuki tahun ke tiga USACI Indonesia punya sejumlah aturan main baru. Di Season 2019/2010 USACI Indonesia akan membagi... Aturan Main Baru USACI Indonesia Season 2019/2020

Amoplus Magazine – Setelah sukses di dua tahun pertama, memasuki tahun ke tiga USACI Indonesia punya sejumlah aturan main baru. Di Season 2019/2010 USACI Indonesia akan membagi kompetisi dalam 3 wilayah/region, yakni Barat/West, Tengah/Center dan Timur/East. Sistematika seperti ini ditujukan agar perolehan point antar peserta terutama yang berada di daerah lebih merata. Dalam arti lain para peserta tidak akan terlalu jauh mengejar point ketinggalannya untuk meraih gelar National Champion.

Pembagian kota yang tergabung dalam 3 region ini antara lain adalah; Barat/West (Medan, Jambi, Lampung dan Palembang), Tengah/Center (Jakarta, Tangerang dan Bandung), East/Timur (Surabaya, Solo dan Bali).  Aturan mainnya adalah para peserta wajib menentukan lokasi salah satu (barat/tengah/timur). Pada lokasi yang dipilih peserta akan bertanding sampai batas di regional champion guna bisa masuk ke nasional champion.

Sebelum bertanding di nasional champion para peserta wajib menjadi champion regional. 6 besar dari regional champion mereka berhak mendapat tiket untuk perebutan gelar nasional champion.

Perubahan sistem kompetisi ini dimaksudkan agar jalannya kompetisi  terasa lebih kompetitif. Karena semakin  kompetitif kompetisinya animo para pesertanya pun tentunya akan semakin tinggi.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.