Ameera Nadisya Ameera Nadisya
Sosok gadis yang terpampang di sampul majalah Amoplus edisi kali ini adalah Ameera Nadisya. Usianya masih terbilang sangat muda, namun talentanya sudah mulai nampak... Ameera Nadisya

Sosok belia nan mempesona

Amoplus Magazine – Sosok gadis yang terpampang di sampul majalah Amoplus edisi kali ini adalah Ameera Nadisya. Usianya masih terbilang sangat muda, namun talentanya sudah mulai nampak sejak usianya masih belia.

Saat berbincang bersama tim Amoplus, Ameera mengaku bahwa dirinya sudah mulai mencoba masuk di dunia modeling sejak lulus dari sekolah menengah atas. Awal ketertarikannya pada dunia modeling adalah ketika dirinya menyaksikan sebuah acara kompetisi modeling di salah satu stasiun televisi. “Saat itu aku nonton kompetisi modeling gitu di TV, dan gak tau sejak saat itu tiba-tiba aku langsung tertarik aja buat masuk ke dunia modeling”, ujar Ameera.

“Keluarga dan orang-orang terdekat sih dukung banget karier aku di modeling ini, selama akunya bisa jaga diri sama bisa jaga kepercayaan mereka, ya mereka dukung-dukung aja”, sambungnya.

Untuk saat ini Ameera menuturkan masih ingin fokus mengejar kariernya di modeling. Seiring dengan jam terbang yang terus bertambah, kesibukannya pun terus meningkat. Di usia yang tergolong masih belia dirinya sudah mulai bergelut dengan dunia professional. Semoga saja kedepan kariernya semakin bersinar yaah..

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.