5 Stars For Spectacular CAR 5 Stars For Spectacular CAR
Kerja sama antara Galaxy Autoconcept Bandung dengan Venom Indonesia sungguh membuahkan hasil yang tidak biasa. Seperti apa yang terjadi pada mobil rancangan Galaxy Autoconcept... 5 Stars For Spectacular CAR

Ngga cuma keren, mobil ini benar-benar terlihat spektakuler!

Amoplus Magazine – Kerja sama antara Galaxy Autoconcept Bandung dengan Venom Indonesia sungguh membuahkan hasil yang tidak biasa. Seperti apa yang terjadi pada mobil rancangan Galaxy Autoconcept ini, yuk langsung saja simak bahasannya sebagai berikut.

Mobil yang dibangun serupa dengan Lykan Hypersport ini tak hanya menang pada struktur modifikasi mobilnya saja. Di bagian sistem audionya, ia juga sukses memenangkan hati semua pengunjung yang melihatnya. Mobil-mobil garapan Galaxy Autoconcept memang tidak pernah bisa dipandang sebelah mata. komposisi yang dibangun selalu memberikan sesuatu yang segar di dunia permodifikasian.

Seperti kebanyakan mobil supercar, konsep audio yang dirancang pada mobil ini tidak jauh dari aliran Sound Quality Loud. Artinya, kita akan melihat begitu banyak piranti audio terpasang pada mobil ini.

Pada bagian head unit, ia menggunakan headunit android 10” Asuka AK-1000 yang dipadukan dengan audio player high resolution Pandora VHR-1. Untuk powernya sang installer memasang 2 buah power Venom Illuminator monoblock VL-3000.1D dan 3 buah power Illuminator 4ch VL-70.4.

Dibagian pintu dan bagasi belakang, ia memasang 4 buah subwoofer Venom 12” VX1112W, 6 buah 8” full range speaker VX8FR, 2 sets coaxial speaker 6.5” VX603TO dan 4 buah horn tweeter VX4.1HT. Semuanya merupakan produk keluaran Venom audio. Untuk bagian processornya, tentu saja yang dipasang adalah processor Venom Pandora VPR-2MKII. Sebuah processor yang telah menjadi hot item selama 5 tahun terakhir karena fit untuk diinstal di berbagai jenis mobil.

Soal perkabelan, yang dipasang pada mobil ini diadaptasi dari Rca cables by Venom audio. Untuk kabel speakernya diambil dari VA.16CCA yang juga besutan Venom Indonesia.

Ada 28 buah monitor berukuran 4.3 inch, 1 pcs  LG LED Tv ukuran 22 inch dan sebuah Pioneer DJ DDJ-WEGO2-R untuk menunjang estetika pada mobil supercar ini. Sementara itu, warna purple dan lampu LED yang di tempel pada bagian kabin bagasi semakin menambah kesan bahwa mobil ini merupakan mahakarya dari Galaxy Autoconcept.

Kalau ditanya berapa rate bintang yang bisa diberikan untuk mobil ini, sudah pasti  kami tak segan untuk memberikan bintang 5. Pasalnya Venom Indonesia dan Galaxy Autoconcept Bandung benar-benar sukses membangun supercar yang bikin ngiler.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.