4 WAY AUDIO? WHY NOT! 4 WAY AUDIO? WHY NOT!
Bosan dengan tatanan SQ yang gitu-gitu saja? Kamu bisa nih coba main di set speaker 4 way. Seperti Kevin Margonoto asal Surabaya. 4 WAY AUDIO? WHY NOT!

Menjadi anti mainstream dengan 4 way audio.

Amoplus Magazine – Bosan dengan tatanan SQ yang gitu-gitu saja? Kamu bisa nih coba main di set speaker 4 way. Seperti Kevin Margonoto asal Surabaya. Dia adalah pemilik new Innova hitam yang audionya akan kita review. Kerja samanya dengan Installer Concerto Surabaya menghasilkan sesuatu yang epic dan segar.

Kevin adalah pemain audio yang suka mengeksplor tatanan audio mobilnya. Dia merupakan personal yang anti mainstream. Kalau biasanya pemain SQ memasang 2 way atau 3 way, dia memasang sistem 4 way!

Kenwood 9018 merupakan head unit double din yang modern dan mengusung tema multimedia. Kevin memillih head unit ini sebagai source untuk sistem 4 way impiannya.

Di bagian pilar A, Kevin memasang Focal beryllium 3 way. Tweeter dan mid rangenya mengarah ke penumpang, super tweeter-nya diposisikan off axis. Ia memilih super tweeter dari Sony Hi-res XS gs. Kelebihan dari 4 way audio adalah ambience-nya lebih dapat.

Di bagian bagasi belakang, Kevin membuat partisi box untuk prosesor Helix dsp pro mk 2 dan 3 amplifier. Amplifier yang ia gunakan berasal dari Bevalor dan Sony. Ada Bevalor c6 dan Bevalor im1000 serta Sony ga xm4. Kemudian pada sector perkabelan ia menggunakan kabel produksi Dios Delamusica.

Pada bagian subwoofernya sendiri, Kevin menggunakan box yang cukup besar. Ia menjadikan box tersebut hanya untuk  Focal beryllium 21wx. Besaran volume box subwoofer ini tentu sebelumnya telah disesuaikan dengan kebutuhan dari Focal beryllium 21wx itu sendiri.

Jika ingin sesuatu yang anti mainstream, kamu bisa mencoba hal seperti Kevin. Mengeksplorasi berbagai settingan audio SQ yang tidak hanya soal 2 way atau 3 way. Selain menambah wawasan, hal ini juga dapat membuat dunia peraudioan lebih bervariasi dan lebih menggairahkan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.