Amoplusmagz
2 WAY SYSTEM FOR CIVIC HATCHBACK 2 WAY SYSTEM FOR CIVIC HATCHBACK
Honda Civic hatchback 2018 menjadi salah satu mobil yang bikin mata kita melirik. Desain body-nya yang sexy dan tegas sungguh menarik perhatian kita. Penampilannya... 2 WAY SYSTEM FOR CIVIC HATCHBACK

Mengupgrade audio Civic 2018 tanpa mengubah desain interior.

Amoplus Magazine – Honda Civic hatchback 2018 menjadi salah satu mobil yang bikin mata kita melirik. Desain body-nya yang sexy dan tegas sungguh menarik perhatian kita. Penampilannya dari luar sungguh menggoda. Tak cukup disitu, Celine menginginkan hal yang lebih terjadi pada tunggangannya.

Celine Theodora merupakan sang pemilik Honda Civic  hatchback 2018 hitam asal Jawa Timur. Bersama workshop Concerto Surabaya, ia mengupgrade sistem audio tunggangannya itu. Sistem yang ia pilih yaitu SQ 2 way.

Pada bagian head unit, Celine memasang Kenwood 8015. Sebuah piranti platform multimedia yang mengadaptasi sistem double din.

Untuk bagian speaker, ia memilih sistem 2 way. Dimana hanya ada sebuah tweeter di masing-masing pilar A. Speaker yang dipilih diambil dari Focal Beryllium tipe 165 WRC.

Celine menjadikan bagasi belakang sebagai tempat menampung piranti-piranti seperti subwoofer dan power. Ia membuat sebuah box yang cukup besar dengan bagian atas berlapis akrilik. Semuanya disusun bersebelah – sebelahan. Subwoofernya pun dipasang menghadap ke langit-langit mobil.

Untuk bagian prosesornya, Celine memasang Helix p-six. Sementara subwoofernya ia menggunakan Focal 25kx. Power monobloknya ia menggunakan Rockford. Sementara untuk sistem perkabelan, Celine menggunakan Dios Delamusica.

Piranti-piranti yang dipilih Celine tergolong simple namun punya kualitas yang mumpuni. Concerto Surabaya pun tak harus memodif interior mobil secara berlebihan. Dengan formasi yang ia aplikasikan, Celine sudah mendapatkan audio yang ia inginkan.

Pada kompetisi EMMA Asia yang baru saja usai beberapa waktu lalu mobil ini sukses menuai prestasi gemilang dengan menempati posisi 2nd place kategori Skiled OEM . Sosoknya berhasil membawa bendera Indonesia ke atas podium EMMA Asia 2019. Luar biasa..

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.